[ADS] Top Ads

Para Cowok Wajib Follow Akun Instagram Fashion Style Ini Untuk Inspirasi Gaya Berpakaian Kamu

Para Cowok Wajib Follow Akun Instagram Fashion Style Ini Untuk Inspirasi Gaya Berpakaian Kamu

Kamu termasuk pengguna Instagram? akuan siapa saja sih yang biasa kamu follow? Untuk sebagian orang khusunya para cewk, Instagram merupakan sosial media untuk memajang foto selfie mereka. mereke juga biasanya menjadikan Instagram untuk cuci mata, melihat produk-produk jualan yang ada di akun-akun Instagram. Namun, bagaimana dengan cowok?


Semakin berkembang dan banyak pengguna aktif membuat media sosial instagram banyak dimanfaatkan untuk berdagang dan berjualan online. Seolah-olah semua perusahan dan instasi pun wajib memiliki akun IG. Di sini, di Indonesia, Instagram memang kental sekali dengan akun-akun jualan. Sah-sah saja menurut kami, asalkan ketika prakteknya dalam berjualan sesuai etika dan tidak banyak spam dalam kolom komentar. Dalam hal ini jika kamu ingin membeli suatu pakaian, misalnya ingin membeli kemeja di instagram kamu harus mengetahui beberapa langkah sebelum bertransaksi jual beli online di instagram. Cara Mencari Kemeja Murah Dan Berkualitas Di Instagram <= Postingan tersebut mungkin akan sedikit membantu, silahkan baca untuk lebih jelasnya.

Bagi kebanyakan cowok akun dengan kategori traveling, makanan, sport dan humor atau komikstrip mungkin menjadi topik yang banyak diminati dan di ikuti, namun bagaimana dengan fashion dan style? Menurut pengamatan kami sih masih kurang, kalaupun ada, kemungkinan yang di follow akun instagram jualan lagi.  Jadi bagi kalian para cowok yang sedang mencari akun instagram yang memberikan edukasi seperti tips, cara, trik dan update perkemabngan fashion terbaru beberapa akun di bawah ini wajib kamu follow untuk mengetahui perkembangnnya.


@MenWithStreetStyle

Akun instagram yang udah punya pengikut lebih dari 1.8 juta pengguna Instagram ini kayaknya juga pas banget buat kamu para cowok penggemar street style. Foto-foto yang diunggah dalam akun ini pun seputaran gaya berpakaian cowok-cowok stylish yang simple tapi tetap eye-catching. Bahkan hanya dengan memadukan celana jeans, t-shirt dan juga sneaker kamu udah bisa tampil ala-ala selebritis papan atas loh.


@MenWithClass

Berbanding terbalik dengan akun Instagram sebelumnya, @MenWithClass ini justru menampilkan gaya-gaya fashion formal yang bisa kamu tiru buat penampilanmu di malam perpisahan nanti.

Padu padan jas serta celana slim fit yang kayaknya bener-bener bikin kamu tampil setara bos-bos papan atas. Jangan kaget ya, akun instagram ini udah punya pengikut paling banyak diantara semua akun sebelumnya yaitu 2.8 juta pengguna.

@OutFitFromAbove

Loopers, berbeda dengan dua akun instagram sebelumnya, @OutFitFromAbove ini memilih sudut pengambilan gambar dari atas. Sehingga fokus mereka kebanyakan pada sepatu yang dikenakan oleh cowok-cowok keren di seluruh dunia. Nggak ada lagi ceritanya kamu masih kebingungan memadu padankan outfit dan sepatu kamu buat malam mingguan sama pacar kan? Soalnya akun ini bisa banyak menginspirasi kamu.

@MensFashionPost

@MensFashionPost selalu memberikan postingan-postingan paling update terkait masalah fashion cowok. Hampir setiap hari akun instagram yang followersnya udah mencapai angka 2.5 juta pengguna ini mengupload foto-foto OOTD cowok keren di seluruh penjuru dunia. Kalau kamu pengen menambah jumlah followers akunmu nggak ada salahnya kalau menyertakan #ManFashionPost pada postingan OOTD kamu, kalau gaya dan fotomu bagus mereka bakal merepost foto kamu loh.

@Simple.fits

@simple.fits ini merupakan akun yang bisa memberikan inspirasi untuk penampilanmu sehari-hari. Padu padan yang ditampilkan pada setiap postingan foto di akun ini cocok banget buat dijadikan pedoman penampilan santai tetapi tetap keren. Kamu nggak perlu ribet lagi memilih pakaian, cukup memakai apa yang ada di dalam lemari. Dan penampilanmu pun tetap nggak kalah keren sama Al Gazhali deh.

Itulah beberapa akun Instagram yang wajib di follow untuk cowok yang bisa memberikan panduan agar penampilan terlihat lebih keren. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2019 Info Ciamis